Peringati Hari Ibu, PKS Inhu Gelar Berbagai Lomba

Menyambut hari ibu tahun ini, kembali Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab Indragiri Hulu menunjukkan eksistensinya di tengah-tengah masyarakat. Melalui Bidang Perempuan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Inhu yang diketuai oleh ibu Zanuraini, SH Kamis 20 Desember 2018 tepat pukul 08.00 Wib mengadakan kegiatan yakni berbagai lomba dan seminar parenting yang merupakan puncak acara pada Ahad (23/12/2018).

Kegiatan yg mengangkat tema “Menyemai Cinta Ibu Bersama PKS” ada beberapa kategori perlombaan yaitu mewarnai (usia 4-6 thun), melukis (wanita 17-45 tahun), hafalan Alquran, foto inspirasi bersama ibu.

PKS adalah partai islam atau partai dakwah memiliki janji akan memberlakukan sim seumur hidup dan menghapuskan pajak motor jika menang pemilu, antusias melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan kontribusi amal akan memenangkan pemilu di 2019 nanti. “Alhamdulillah total peserta yg mengikuti acara ini berjumlah 145 orang yaitu anak-anak dan dewasa”

lomba mewarnai

ungkap Indriyani, caleg PKS untuk provinsi, dan acara ini pada tahap kedua adalah puncak seminar pada hari Ahad, 23 Desember 2018 yg diadakan di Wisma Ferdy pematang Reba 08.00-12.00 dengan Narasumber “Nursanita, SE.Ak.ME yang juga merupakan caleg DPR RI Dapil Riau 2 dari PKS.

 

Lomba Tahfidz

Acara lomba dan seminar ini gratis dan terbuka untuk umum. Tampak semangat dan antusias dari peserta lomba yang diikuti oleh anak-anak usia PAUD, TK dan SD serta remaja, menjadi semangat tersendiri untuk panitia. Tidak hanya itu, peserta lomba tahfidz atau hafalan qur’an surat pendek pun tampak ramai dan semangat “ini salah satu kepedulian PKS terhadap anak-anak supaya mereka dekat dengan al qur’an” imbuh Nizma, juri lomba tahfidz yang juga merupakan caleg perempuan PKS dari dapil 2 untuk DPRD Inhu.

Acara yg dibuka dengan sambutan dari caleg PKS dapil 1 untuk DPRD Inhu, bapak Dedi Efendi ini bertujuan selain promosi PKS kepada masyarakat agar lebih dikenali keberadaan PKS, juga sebagai sarana mensyi’arkan islam melalui lomba tahfidz al qur’an. Selain itu ada juga caleg perempuan yg hadir dan menjadi juri lomba diantaranya ibu Ambariyah,SP dan Agustin. Target acara pun usai tepat beberapa menit sebelum adzan dzuhur berkumandang dan ditutup dengan berfoto bersama panitia dan peserta. Selain untuk mengetahui pemenang peserta dari masing-masing kategori perlombaan dan pembagian hadiah hari ahad nanti, kepada masyarakat umum diwilayah Indragiri Hulu khususnya yang berada di Rengat Barat, kami menghimbau Ayo kita ikuti dan ramaikan bersama seminar parenting pada hari minggu 23 Desember 2018 pukul 08.00 Wib, siapa saja boleh ikut, gratis dan terbuka untuk umum (Admin)

Baca Juga

Seminar Parenting “Menyemai Cinta Ibu Bersama PKS”

Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Inhu menggelar seminar parenting dalam rangka hari …