Mustafa Kamal: PKS Rasakan Denyut Nadi Kemenangan Prabowo-Sandi

Jakarta (18/12) — Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal mengatakan bahwa kader partainya kini sudah turun ke lapangan bergeriliya mengkampanyekan Prabowo-Sandi.

Bahkan menurutnya petinggi PKS seperti Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri juga ikut turun ke sejumlah daerah memenangkan Prabowo-Sandi.

“Ini kang Sohibul, Habib Segaf Al Jufri sedang dipelosok dan merasakan denyut nadi tanda-tanda kemenangan,” ujar Mustafa saat memberi sambutan dalam konsolidasi nasional Partai Gerindra di Sentul, Jawa Barat, Senin, (17/12/2018).

Menurut Mustafa bergeraknya seluruh mesin partai PKS memenangkan Prabowo-Sandi karena kenyamanan bangunan koalisi. Seperti sekarang ini saat ia memberikan sambutan di acara Gerindra, ia meraa seperti di rumah sendiri.

“Bapak ibu sekalian, saya terus terang pak Prabowo, pangling berada di Gedung ini bersma partai Gerindra. Karena saya merasa seperti di rumah sendiri. Ini seperti acara PKS. Lama-lama ini bisa kesalip ini PKS. Fastabiqul khairat ya. Berlomba dalam kebaikan,” tuturnya.

Mustafa berharap koalisi partai pengusung Prabowo-Sandi tetap kompak menjelang Pemilu 2019. Selain memenangkan parai masing-masing, mesin Parpol berjalan memenangkan Pemilu Presiden.

“Demikian harapan dan doa kita semua, PKS selalu bersama Gerindra dan koalisi yang lain terus menjunjung kemenangan untuk Pak Prabowo,” pungkasnya.

Sumber: tribunnews.com

Baca Juga

Seminar Parenting “Menyemai Cinta Ibu Bersama PKS”

Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Inhu menggelar seminar parenting dalam rangka hari …