20 Pengurus Ranting dan DPC PKS Batang Cenaku Resmi Dilantik

BTC – Sebanyak 20 Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berasal dari 20 desa di Kecamatan Batang Cenaku resmi dilantik. Pelantikan itu juga bersamaan dengan pengukuhan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Batang Cenaku, Senin (1/11) siang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Sekretaris DPD PKS Inhu Rizal Zamzami yang disaksikan langsung oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Indragiri Hulu Muhammad SHI ME.

Turut hadir, Bendahara DPD PKS Inhu Dedi Efendi, serta Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (BPP) DPD PKS Inhu Padli AR.

Sementara itu, Anggota DPRD Inhu dari Dapil 2 Mulyanto serta Ketua DPC PKS Seberida Nurwahid juga terlihat menyaksikan berlangsungnya momen pelantikan ini.

Ketua DPD PKS Inhu Muhammad Syafaat menegaskan, bahwa pelantikan pengurus  DPRa ini sebagai tanda bahwa mesin politik, mesin pembinaan, dan mesin pelayanan partai siap bekerja.

Setiap pengurus diharapkan menghayati peran dan tanggung jawab masing-masing.

Ketua Fraksi PKS DPRD Inhu ini menambahkan, setidaknya ada dua target besar yang perlu direalisasikan para pengurus PKS Batang Cenaku, yakni penambahan jumlah kader dan jumlah suara dalam Pilpres dan Pileg mendatang.

“Target kita ke depan adalah penambahan jumlah suara atau kursi minimal 100 persen,” tukasnya.

Sementara itu, Yoyon Saputra SE sebagai Ketua DPC PKS Batang Cenaku yang baru menyampaikan, bahwa dirinya memiliki tanggung jawab besar dalam mengokohkan eksistensi PKS di Batang Cenaku.

“Jelas, butuh kerja keras agar bisa optimal dalam kerja-kerja melayani masyarakat,” kata Yoyon.

Tak lupa, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus ranting sebagai bagian penting sekaligus ujung tombak dalam gerak langkah partai.

“Momen-momen yang lalu, pastinya membuat kita terlatih berkorban dan berjuang, baik secara ekonomi maupun waktu berharga yang kita miliki untuk membesarkan partai. Tidak mungkin masyarakat mencintai kita kalau kita tidak memiliki akhlak yang baik,” ungkap Yoyon.

Ia pun mengajak, dengan kesantunan dan ketawadhuan, untuk menyambut hadirnya kembali Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kecamatan Batang Cenaku.

“Semoga ke depan, kita bisa memberikan kontribusi terbaik untuk Indragiri Hulu dan PKS siap berkhidmat untuk masyarakat guna mewujudkan cita-cita mulia “Menata Kota Membangun Desa”,” tutup Yoyon.

Baca Juga

Pasar Sri Gading dan Beasiswa Disorot Fraksi PKS dalam Pandangan Umum RAPBD Inhu 2022

  INHU – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Indragiri Hulu menyampaikan pandangan umum atas …